Cara merawat rambut

Cara merawat rambut - Rambut sehat adalah simbol bagi kecantikan kaum wanita. Namun Ada banyak masalah yang harus dihadapi wanita akibat proses perawatan rambut secara kimiawi. Cara merawat rambut yang dapat anda lakukan baik lewat perawatan khusus di salon kecantikan.

Adakalah nya rambut berada dalam kondisi lelah untuk menerima perawatan secara kimiawi. Anda ingi rambut anda tetap sehat, Namun dalam kondisi recovery ini, tentunya sering muncul beberapa masalah, seperti cara merawat anda agar tidak rontok.  Bila sudah begini, berailah ke cara alami yang lebih aman dan sehat untuk rambut anda.
Cara merawat rambut bercabang
Karena banyaknya proses kimia yang telah kita lakukan terhadap rambut, terutama proses perawatan. Keadaaan ini menjadi sangat tidak nyaman terlebih saaat anda merasakan tekstur rambut yang cenderung kering akibat banyaknya cabang.

 Nahh ini saya punya beberapa cara untuk merawat rambut :
1. Telur
  Telur merupakan salah satu bahan alami terbaik  untuk mengatasi rambut bercabang. Kenapa? karena telur kaya akan protein dan lesiti yang dapat membantu menguatkan dan memperbaiki rambut bercabang.

2. Maker madu 
    Dapat menjaga kelembapan rambut, menjadikan rambut lembut dan mengkilap.

Ikuti tips di atas agar rambut anda tetap sehat, semoga bermanfaat.
3. Cuci rambut dua hari sekali 
  Banyak orang beranggapan terlalu sering mencuci rambut  akan membuatnya terlihat sehat berkilau, padahal tidak demikian. Terlalu sering mencuci rambut justru bisa menghilangkan minyak alami dikulit kepala yang selanjutnya mengakibatkan rambut kering.
4. Gunakan beberapa bahan alami 
  Bahan alami ini seperti, telur yang di campur dengan minyak zaitun murni. Oleskan minyak rambut murni, diam kan beberapa menit dan kemudian bilas dengan air bersih.
5. Perhatikan pola makan
   Merawat rambut tak cukup di luar saja, anda juga harus melakukan perawatan dari dalam. Salah satunya kamu bisa melakukan dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi. Ada banyak kok makanan yang bernutrisi untuk rambut dengan baik. Usahakan memilih makanan yang banyak mengandung vitamin E, vitamin B kompleks, dan vitamin C. 

Yuuk ikuti cara merawat rambut, semoga berguna dan bermanfaat.
   

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.