Cara menghilangkan Noda kuning di baju

Cara menghilangkan Noda kuning di baju - Sebagaimana ibu pernah mengalami , baju seragam sekolah lama - lama berubah menjadi kekuingan seiring dengan berjalannya waktu.  Baju putih yang terkena noda kuning akan membuat kita tidak percaya diri saat memakai baju tersebut. Noda kuning membuat baju kita kotor. Saya akan memberi penjelas mengapa noda kuning itu bisa timbul simak penjelasan sebagai berikut :

1. Noda keringat
   Zat garam, protein Dan minyak tergandung di dalam keringat, meninggalkan bekas warna kuning. Untuk mencegahnya ibu perlu mencuci baju putih segera mungkin. 
2. Pemakaian produk pencerah atau pemutih baju yang tidak sesuai
 Perawatan baju putih untuk memastikan jenis pemutih yang sesuai dan hindari  pemakaian nya secara berlebihan.
3 Kondisi lembab
 Baju putih yang di simpen di tempat yang lembab lebih mudah menjadi kekuningan.
Nahh ini beberapa cara untuk menghilangkan noda kuning : 
4. Menggunakan sikat dan detergen
berikan detergen atau sabun colek secukupnya ke noda kuning. Sikat menggunakan sikat khusus untuk mencuci baju tadi hingga noda kuningnya hilang.
5, Menggunakan jeruk lemon
  Caranya basahi baju yang terkena noda kuning, Kemudian siapkan perasan jeruk lemon, kemudian oleskan lemon kebaju yang terkena noda kuning. 
Jeruk untuk menghilangkan noda kuning

6. Gunakan baking soda
   Dapat digunakan untuk menghilangkan noda kuning. Caranya basahi bagian baju yang terkena noda kuning, kemudian taburi dengan baking soda secukupnya. Sikat hingga noda kuning hilang, kemudian bilas dengan air bersih.
7. Gunakan jeruk nipis
  Jeruk nipis ini dapat untuk menghilangkan noda kuning. Caranya oleskan perasan jeruk nipis, kemudian oleskan jeruk nipis kebaju yang terkena noda kuning.
Ini saya punya produk tertentu untuk menghilangkan noda kuning :
1. Soda kue
2. Oxiclean
3. Sabun cuci piring
4. Cuka putih
5. Aspirin yang di hancurkan.

Itulah cara untuk menghilangkan noda kuning, Yuuk ikuti cara di atas agar noda kuning cepat hilang, ini cara  mudah untuk menghilangkan noda kuning, semoga bermanfaat .



 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.