2 Masker untuk rambut kering.

 Masker untuk rambut kering - Apa yang membuat rambut rusak?rambut yang rusak terjadi karena kombinasi dari perawatan yang salah, rambut kering kekurang bersinar dan teksturnya halus, sehingga sulit untuk mengelolahnya. Rambut kering disebabkan oleh terlalu sering keramas atau beberapa masalah kesehatan. Tanda - tanda rambut rusak adalah rambut bercabang. Belahan ini akan menembus batang rambut bercabang bagian kultirkel yang terbelah. Dibawah ini adalah beberapa penyebab umum yang menjadikan rambut kering.
Masker rambut kering

1.  Salah perawatan
    Terlalu sering keramas juga merupakan salah satu alasan rambut kehilangan pelembab
2. Paparan
    Berlebih dari matahri dan angin , juga dapat membuat rambut kering.
3. Maslah kesehatan
   Ada beberapa gangguan masalah kesehatan seperti anoraksia nervosa dll yang bisa menyebabkan rambut kering. 

 Ada beberapa masker buatan sendiri yang menargetkan berbagai jenis masalah rambut.  Berikut ini adalah masker rambut untuk rambut kering.
BAHAN :
 1. Kuning telur, 1
 2.  Susu, 1 cangkir.
 3. Rose water
PROSEDUR
 Kocok kuning telur sampai halus, kemudian tambahkan susu, aduh, selanjutnya tambahkan air mawar dan aduh hingga menyeluruh, terapkan campuran ini keseluruh rambut, terutama pada ujung rambut. Biarkan masker mengeri selama 20 menit dan kemudian bilas rambut secara menyeluruh.  Ini salah satu masker rambut , yuuk ikuti cara ini. Berikut ini tanda - tanda kerusakan rambut :
Rambut yang terpapar bahan kimia. 
Perwarna dan pelurus rambut memang sangat menyenangkan untuk mengubah penampilan kita. Tapi prosese ini dapat merusak rambut. Perwarna rambut dapat merusak dengan cara mempenetrasi kultikel dan akhirnya menembus korteks.
Rambut rusak karena sinar matahari 
Sinar matahari memang penting untuk kehidupan, tapi sinar mataharipun dapat menghilangkan hidupnya rambutmu dalam seketika. Ini juga menghasilkan warna-warna yang lebih muda pada rambut yang diwarna. Ini dapat menjadi masalah yang besar, khususnya pada rambut yang di warnai .
Kontrol kerusakan rambutmu
Lebih mencegah daripada memperbaiki rambut rusak. Sayangnya, ketika kultikel rambut rusak, rambut tidak dapat kembali mejadi 100% seperti semula. Ada kasus dimana setitik pencegahan lebih baik daripada jutaan perbaikan.

Ikuti cara di atas untuk masker rambut semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.